Rabu, 30 April 2014

Hai Bintang!



Hai bintang. Masih bersinarkah di sana?


Izinkan aku percaya. Bahwa sampai kapanpun, kau akan tetap menggantung di tempatmu biasa berada. Hingga aku tak perlu berderap cemas mencari titik terjelas untuk menatapmu.

Izinkan aku percaya. Bahwa sejenak kepergianmu, semata hanya karena awan kelabu yang menutupi. Segera setelah hujan turun, kembalilah menampakkan diri.

Izinkan aku percaya.

Dan aku akan mengizinkanmu percaya. 
Bahwa aku akan tetap menunggumu selepas senja.
Saat malam tiba, saat hujan reda.
Sampai pada suatu saat di mana, tak ada jarak yang memisahkan kita. 
Aku percaya.

Tetaplah bersinar! 
Agar dunia tau, bahwa kau tak pernah lelah -apalagi menyerah- membagi terang pada semesta.
Agar dunia tau, bahwa Penciptamu begitu luar biasa. 
:) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar