Rabu, 02 Februari 2011

It's about you

Jaten, 2 Febuari 2011

Dalam rintik hujan sore ini


Nita

Assalamu'alaykum sahabat...
Hmmmh...
Sebentar lagi kelas dua akan berlalu...
Banyak sekali kenangan indah itu...
Subhanallah..
Maaf telah membuatmu menitikkan air mata..
Maaf...Sungguh, aq tak bermaksud menyakiti hatimu...
Sahabat yang sangadh aq cinta, aq terlalu bodoh untuk membuatmu terluka..
maaf..
Nita ga pengen jauh lagi..hiks..hiks..
Hwaaa...Nita sayang Dia krena Allah, sungguh...


Kalo dipikir2, lucu juga ya. Agak lebai gitu kita dulu.

Padahal aku baik-baik saja. Hehe. J

Tapi tenanglah, jangan khawatir. Aku tak kan jauh darimu.

Jakarta Solo,actually that’s not far at all.
No bored to tell you honey, Semoga Allah menyayangimu yang karenaNya nita menyayangiku.

Luv u coz Allahu Ta’ala


Insya Allah mb.en..
Terimakasih ya utk smuanya..utk ksabaranmu,kberadaanmu,pengertian,cerita2mu,ketenanganmu dan nasihat2mu..smuanya..jazakillahu khairan katsir
2 thn trakhr ini...subhanalloh..ak bnyak blajar dr anti,acha..dan tman2 smua..
Insya Allah,ak tdak akan menjadi teman geografis mu =)
Keep istiqamah ya di sana,jaga kesehatan,jgn lupa makan..jaga hati..keraslah pd hdup,agar hdup lunak padamu..
'afwan kalau ak bnyak salah..
Yg trakhr..nita cinta anti karna Allahu ta'ala..
Prshbtan ini..akan kusimpan..sbagai kisah klasik tuk masa depan =)
Slalu tbarkan senyummu itu..


Tak lupa, kuucapkan terima kasihku padamu nitaku, karena dirimu jua yang membuatku seperti ini.

Tak ada istilah teman geografis di antara kita. Tak terpengaruh oleh betapa jauh jarak yang terbentang.

Istiqomah juga ya di sana. Pertahankan terus, sikap ingin selalu belajar itu nduk. Like this.

Aku berjanji kan, akan menaklukan Jakarta. Nita juga, taklukan Solo ya.

Smile and smile..


=)..mb.en...sdang btuh seseorang yg bs menenangkan seperti anti,acha,ira..hiks..aku kangen T.T


Ternyata, tak Cuma aku yang kerap merasakan demikian. Tahukah kalian?

Saat aku sedang penat, lelah, dan benar-benar ingin menyendiri di tengah keramaian. Selalu saja teringat kalian, yang kusayang karena Allah. Aku ingin kalian tetap di sini.

Tapi itu tak mungkin, mimpi kita harus tetap diperjuangkan!

Hanya lewat do’a yang teruntai, semoga kalian selalu dalam lindunganNya.

Ayo, kita akhwat tangguh dan kuat kan?


Acha

Momen2 indah yang kulalui bersama Enni...
1. Masa2 indah di X6, jadi bendahara bareng..Nagih uang bareng,,di marahin guru bareng,,dapat komisi bareng,,ke kantin bareng,, ke masjid bareng,,...
2. Pradana,,tidur bareng,,makan bareng,,nangis bareng,,
3. FOTMA..
4. SII VII..
5. Pelatihan Olimpiade Kimia..
6. Perjalanan ke Surabaya dengan kisah Nasi Pocolnya..
7. Kejailan2 Enni padaku,,mulai dari sepatu samapi jilbab pernah kena sasarannya..huhuhu
8. Ngenet bareng sambil bawa jajanan yang buanyakk bangett..
9. Beli Mie Ayam bareng ukhti Nita, di masjid UMS, dan ke book fair bareng..
10. Ke Al-Ghuroba' dan Pustaka Ukhuwah bareng..muter2 nggak punya peta sampai kesasar, tanya2 orang...
11. Saat air mata ini tumpah, dan anti menghapusnya...

Sungguh,,ana bersyukur dapat mengenal anti...
Masih ingatkah anti dengan kisah2 diatas?
atau anti telah menguburnya dalam kotak kenangan masa lalu..?

Sampai kapanpun, aku tak kan pernah melupakannya ukhti. T.T

Maaf ya atas kejailanku yang bukan main. Dari acha, ira, nita, semuanya pernah jadi korban.

Tapi kuakui, yang paling parah emang anti ukh.

Sampai2 anti sering marah padaku. Hehe. Maaf ya..

Nasi pocol, aku pengen ketemu lagi. Itu berkesan banget.

Pagi hari yang kalut karena bangun kesiangan. Tiba2 ada yang mengetuk pintu, lalu berkata “Makanannya saya taruh di depan pintu ya.”

Lenyap sudah, kekesalan semalam. Subhanallah.

Akan terkunci dalam kotak kenangan masa lalu dan masa depan.

Simpan air matamu untukNya ukh.. I don’t wanna see you cry coz I know I can’t wipe your tears again. Oke?


Terimakasih Ukhti...
Atas persahabatannya selama ini...
Ukhibbuki fillah...

Ukhti yang dirahmati Alloh. .
InsyaAllah nafsa tak kan lupa. Stiap knangan brsm enni,trsmpn jauh dlm hti ini. .
Sungguh ukh,nafsa tak apa2. .
Krn ada Dia,ukhti. .yg sll mengawasi dan melindungi Nafsa. .
Ukhti sayang,,
Sbntar lg kt udah klz 3. .
Sudah saatnya kt mjd sdikit lbh dewasa dlm mnykpi sgala sesuatu. .
Dan pasti,akan ada suatu hri dmana kt akn brpsah. .
Nafsa hny dpt brhrp,,smg prsahbtan ini tak akn lekang d makan zaman,,
Ukhti trcinta,,
Jgnlah prnh ragu untk ambl ksmptn itu. Nafsa ykn Enni mampu. .
Smangat ukhti syang. .
Lakukan yg trbaik,ukhti. .
Go Get Gold. . !
Siph. .Siph. .Siph. .


Tua itu pasti, dewasa itu pilihan. Kayaknya baru kemarin ya, anti bilang gitu.

Aku tak pernah ragu ukh, mengambil semua kesempatan yang Allah berikan.

Meski saat ini belum maksimal, tapi aku janji tak kan pernah berhenti untuk berjuang.

Begitupun anti ukh.

Go get gold! The never ending spirit.

Siph siph siph, hehe. Inget siapa ya??


Ukh,ayo kta prg ke air trjun it, Brsm anti,ana tak akn mrasa sndiri. . Ukhti,acha rindu dia. . Dia jgn jauh2 dr acha ya?? Hehehe


Just you who know ukh. Air terjun itu, masih terekan jelas dalam memori.

Suara itupun masih terngiang-ngiang. Hanya yang dipilih Allah yang bisa ke sana.

Tak kan jauh darimu ukhti sayang.


Ukhti,sudah setengah jam brlalu sejak ana menunggu anti datang. .huah. .smp ngantuk nih ukh. .hati2 di jalan y ukh,g ush ngebut,g ush buru2. .ana ttp tnggu anti kok. .klo lmpu merah ya brhenti,kuning hati2,HIJAU. .ayo melaju. .hehe. .eror kiy..


Nah, inilah acha yang baru aneh aneh

Hehe. Sekarang aku tau ukh, salah satu faktor kenapa kita selalu kesulitan datang tepat waktu. Mungkin karena golongan darah kita sama ya. (Dulu kan B, sekarang O)

Katanya, gol darah B itu emang suka molor kalo janji. Astaghfirullah.

Tapi itu g bener ukh, kita kan cado. Harus tepat waktu saat darurat memanggil.

Buktikan!

Sejak kuliah ni, aku jarang telat. Kemajuan dikit-dikit. :D


Ira

enni...
waktu memang sangat cepat berjalan...
tak terasa 5 tahun bersama..
dikelas yang sama...disekolah yang sama...

namun,,apakah itu akan berakhir di kelas dua (yang sebentar lagi berakhir)....bahkan jika aku menelusuri lebih jauh,,,aku takut persahabatan kita terputus karena adanya jarak diantara kita...aku takut kehilangan sahabat yang selalu menemaniku,,selalu ada ketika aku butuhkan,

enni...
meskipun perpisahan itu akan datang, aku ingin perpisahan itu akan menjadi jalan untuk mempererat tali persahabatan kita...
meskipun jalan yang kita ambil nantinya berbeda,,aku ingin tetap menjadi sahabat yang bisa terus ada di dekat walau adanya jarak kan membentang...

ada sesuatu yang menjadi pintaku en...
kuingin semua hal yang pernah kita lalui bersama tak akan pernah hilang dari memori kita...

meski hal itu pahit, manis, asin, kecut bahkan semua rasa yang kita rasakan dalam pengalaman kita bersama
kita tidak akan pernah tau kapan kita akan berpisah,ingatlah pintaku en


Sekarang ra, sudah satu setengah tahun kita jauh. Jogja Jakarta.

Tapi semuanya masih sama kan? J

Tak jauh berbeda. Kita masih bisa sedekat ini. Dan kapanpun kau ingin ditemani ra, I’ll try to be there for you.

Aku ingat pintamu ira, sayangku.

Semangat ya!

Kau pasti mampu melalui apapun. Jangan takut, jangan ragu.

Belajar itu pelan-pelan nduk, suatu saat nanti aku yakin. Ira pasti bisa nyusul ke Jakarta sendirian. Nek wis wani, ngko tak jak keliling sepuasnya. Hehe.

Lebih banyak yang tersimpan, yang aku tak mampu ungkapkan semua di sini.

Bukankah kita sama-sama mengerti? Apa yang aku rasakan, dirimu juga. Begitu pun sebaliknya.

Jaman smp dulu, kita juga pernah duduk sebangku lhoh. Jaman SMA, 2 tahun bersama.

Ibu dan anak tenan og ya. Hehe.

G bosen to ra?

Kalo dirimu pernah bilang, “Kowe mesti ngerti borok2ku en”. Aku juga tau, kau sudah sangat mengenalku.

Tetaplah begitu, jadi ira yang seperti ini.

Luv u coz Allahu Ta’ala..


Arsyad

Assalamu'alaikum.wr.wb.jazakillah udah di app.jazakillah atas cerita 2 tokoh kelaz 3 yg seharusnya dpt merubah ana,tetapi ternyata tidak..eh,ana minta daftar nilai anti..jazakillah ya..


Hehehe, konyol syad. Selalu saja, minta daftar nilai. Hmm, tapi salut.

Dengan semangatmu untuk selalu berikhtiar. Nilai-nilai yang setiap akhir semester kau kumpulkan, entah untuk apa. Yang pasti semua itu mendorongmu untuk menjadi seperti sekarang ini. Ya kan?

Istiqomah le!


serangan umum 1 maret 2009

Mantapkan hati ku uns...ku sijine kui,yo emg n0mer 1 se ind0nesia..tpi untuk dpat istiq0mah di dlamnya,sulit..tpi pilihan ada di tanganmu.koe kaya pie aku ra ngerti.pokoke,selamat berjuang.selamat menikmati tidur yang mungkin hanya 2jam...ngejar ugm aja..hehe.golek saudara nyang kana=)


Waktu itu syad, hatiku memang mantap ke fk uns. Tak pernah ada rasa dan mimpi untuk meraih yang satunya. Sungguh.

Tapi kini, kenyataannya berbeda ya. InsyaAllah, aku bertahan kok. Tak seseram yang kutakutkan.

Di sini menyenangkan syad, mendapatkan beragam hal baru dan menantang. Yang mungkin tak kan pernah kudapatkan di manapun.

ku ui...............


Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Memang itulah yang Allah pilihkan untukku, kini.

Aku sadar, masih banyak yang harus dikejar dan diperbaiki. Semangat!


Ijinkan aku merangkainya..

Semoga menjadi pelecut semangat saat diri ini padam..

Betapa bersyukurnya, aku mengenal kalian..

Kepompong.

5 komentar:

jagoanmertua mengatakan...

hahaha...gawe ngekek..haha

Nurmita mengatakan...

lha yo to, ngekek maca tulisane dhewe..

biarlah jadi kisah klasik di masa depan.. hehe

Yoshino Amaryllis mengatakan...

ada bagian membuatku terharu :'(
ada bagian membuatku tertawa :D

kita sudah menjalani berbagai "pengalaman" persahabatan en..

kau tau "borok" ku...hehe :p

inilah aku en..apa adanya..
nakal,,jahat,,innocent,,pemarah...
terimakasih telah menerimanya... :')
aku akan berusaha menjadi lebih baik...
walaupun tak bisa seperti kalian :)

Nurmita mengatakan...

Iya nduk, mulai dari senang sedih dan semuanya..

Kau tak seperti itu ra..
Setiap dari kita sama, punya lebih dan kurang..
Pun diberi waktu yang sama, satu hari 24 jam..
Bagaimana kita menggunakannya, di situlah bedanya..
Harus selalu terjaga dalam hal yang bermanfaat
Hehe.
Yuk, sama2 kita berjuang..

Ira ya ira, tak kan bisa jadi yang lain
Semangaaat nduk!

Aku pun akan berusaha lebih baik.. :)

nafsacha mengatakan...

nice posting ukh..
i do love you, coz Allohu Ta'ala..

semangat!

Posting Komentar