Selasa, 05 Juni 2012

Orang biasa?

Terkadang saya..
Ingin jadi orang biasa saja..

Yang tak harus berpura-pura..
Menampakkan mimik muka yang selalu tampak baik-baik saja..
Padahal sejatinya..
Saya juga punya rasa..

Atau..
Yang tak harus galau galau ria..
Kata temanku tercinta..
Sebagai kompensasi untuk tegar menjalani semua..

Ya, terkadang saya ingin jadi orang biasa saja..
Yang mampu berpikir simpel untuk diri saya..
Tanpa harus berpikir luas akan dampak pemikiran bagi semua..
Yang mampu bersikap sewajarnya..
Ketika saya ragu saya tinggalkan, ketika saya yakin saya lakukan..
Bukan meyakinkan orang lain akan sesuatu yang meragukan..
Atau memutuskan sesuatu yang orang lain harus tinggalkan atau lakukan..

Sekelumit pikiran sederhana yang sifatnya jangka pendek dan tak bertahan lama, saat sifat kanak-kanak mendadak mendominasi logika seorang enninurmita.. hehe.

Kamu sudah dewasa, maka begitulah seharusnya..
Dan ingat saja, akan quote favorit yang selalu kau bawa..

"JANGAN MAU JADI ORANG BIASA!
MAKA OPTIMIS DAN BERSYUKUR SAJA, KAU PASTI MAMPU MELALUINYA!
SEMANGAT!" :)

6 komentar:

faizulfikri mengatakan...

ini tentang "be yourself" kah?!
saya agak masih belum paham.
heumm . .

Nurmita mengatakan...

sebenernya memang abstrak mas..
sengaja biar ndak banyak yg tau.. hehe.

hmmm, intinya adalah..
menjadi pemimpin itu tidak mudah ya..
ada banyak hal yang harus dikorbankan..
tapi yang saya tau, krn cinta kita akan mampu melaluinya..

faizulfikri mengatakan...

ohh . .gitu tho.
organisatoris sih, kebanyakan amanah.
:D

ehh . .kamu itu PD 2009 kan ya?
sekelas sama Andy Omega donk?

Nurmita mengatakan...

gapapa mas, bekal masa depan.. *ga nyambung

kok bisa kenal andy mas? dia temen satu angkatan, ketua tim bantuan medis fkui.. :)

faizulfikri mengatakan...

dulu dari IPB dia, satu fakultas, pernah kenalan pas futsal trus habis itu menghilang.
ehh . .denger kabar dia udah pindah ke fkui.
hebat bener tu anak ya.
heumm . .tapi mungkin dia nggak inget saya, orang kenalannya pake nama akademik sih.
hehe.
:D

Nurmita mengatakan...

kemaren saya nanya ke andi nya mas..

ternyata bener, udah ga inget katanya..
hehe, punten yaa..

Posting Komentar