Rabu, 25 April 2012

Satu mimpi

Saya ingin naik gunung.
Saya ingin mendaki gunung.
Saya ingin melihat dunia dari puncak gunung.
Saya ingin merasakan setiap lika-likunya menuju ke sana.
Sedetik saja, sesaat saja.
Saya ingin berada di tepian puncaknya.
Meresapi, menikmati, lekat, erat, penuh rindu hangat.
KarenaNya, kepadaNya.

Hmm.
Izinkanlah Allah.
Suatu saat nanti.
Bersama dia.

Dia yang saya belum tahu siapa.
Tapi harapan jiwa.
Semoga di awal-awal lembaran baru kehidupan nanti.
Satu mimpi tersebut akan terpenuhi.
Bersama dia.
Yang tercinta.

*hehe, galau menjelang ujian praktikum
Semoga dimampukan Allah dalam mengerjakan..
Semangat! :)

3 komentar:

faizulfikri mengatakan...

kalo menurut saya ya, jangan naik gunung deh.
bahaya soalnya.

Nurmita mengatakan...

bahaya gimana mas?
dari dulu ga dibolehin naik, hanya karena saya perempuan.. hmm, kan ga adil..

faizulfikri mengatakan...

naik gunung itu resikonya gede, kemarin pas iseng ke Merbabu, turunnya hampir nyasar, alhamdulillah nyadar sebelum kesasar terlalu jauh.
trus taun lalu juga ada yang jatuh di jurang pas naik gunung Merbabu.
pokoknya bahaya deh.
kalau mau naik, harus ada temen yang udah punya pengalaman naik juga.
minimal dia tau jalan dan tau apa yang musti dilakuin kalo pas lagi ada masalah.
ikut pendakian massal aja, kan banyak temannya tuh, yang putri juga banyak.

Posting Komentar