Sabtu, 17 Juli 2010

Untukmu kawan

Bismillah

Aku yakin, kau bukan pribadi yang lihai mengeluh tentang kehidupan,
bukan pula pribadi tanpa visi ke depan..

Karena keyakinanku terhadapmu itulah,
yang membuatku harus menguatkanmu tentang hal ini:
bahwa, hidup adalah perjuangan untuk membangun mental!



Maka, jangan pernah bersedih manakala keringat ini mengalir lebih deras,
dan pikiran ini berkecamuk lebih hebat,
karena itu artinya,
kita tengah berjuang, kawan!

Kuminta agar kau tetap setia.
Ya, setia pada lahan pembelajaran kita tentang kehidupan,
setia pada setiap jalan yang terbentang,
dan jangan pernah ada kata meninggalkan.

***

Sungguh, sebenarnya aku hanya ingin menyampaikan,
bahwa Allah memuliakanku dengan kehadirmu dalam hidupku, sahabat seperjuangan!
Semoga langkah-langkah kecil kita kemarin, hari ini, esok, dan selamanya akan bernilai besar dengan keberkahan Allah Yang Maha Besar..

Terimakasih kuucapkan atas segala ajakan untuk membuatku lebih baik,
dan selamat berjuang meraih impian!

Ingatlah,
Aku takkan pernah ingin kalah darimu dalam mengusahakan kebaikan dan teguh dalam kebenaran..
Hei, itu artinya kita saingan!
hingga Surga menjadi tempat pijakan,

Semoga Allah mempertemukan kita,
Selalu dalam keadaan yang lebih baik ya kawan,

Semoga Allah pun mempertemukan kita,
di surgaNya kelak, yang kita nanti dan rindukan..


***

"Waktu berdetak, terus menghentak
Cepat gunakanlah waktumu
Secepat ayun langkahmu
Karena roda hidupmu
terus berputar

Janganlah ragu
kejarlah ilmu
Ingat janji masa depanmu,
Terbentang di hadapmu
Karena masa kecilmu tak akan kembali

Berakit ke hulu berenanglah ke tepian
Masa depanmu telah luas membentang
Kegagalan bukanlah sebagai penghalang.
Jangan sampai kau sesali,
karena waktu terus berlari

Bersakit dahulu bersenanglah kemudian,
Hari esok akan tiba menjelang
Kegagalan bukanlah sebagai penghalang..
Mari maju,
Kejarlah citamu"

(Sherina, Click clock)


Aku pergi dulu, mengejar citaku, mengejar mimpiku..
Aku harap, engkau pun selalu bersemangat untuk itu,
Akan banyak hal yang masih harus kita pikirkan,
Akan banyak hal yang akan menjadi rintangan untuk kita singkirkan,
dengan tangan-tangan kita, agar dapat membuka jalan ke masa depan..
S.E.M.A.N.G.A.T!!!



Aku berjanji akan menaklukan Jakarta.. Kalian juga! ^_^
Aku juga berjanji, akan selalu lebih baik!

From Solo with love,

5 komentar:

nita prasasti mengatakan...

=')

Nafsa Muthmainna mengatakan...

ana uhibbuki fillah ya ukhti.
:')

ajak aku kabur ukh..
T.T

Nafsa Muthmainna mengatakan...

aku berjanji akan menaklukkan jogja.
berjuanglah!!!
^^

Nurmita mengatakan...

uhibbuki fillah.. :)

percayalah, kalian mampu..
ukhti, aku akan menyuruhmu tetap di sini..
hadapi dan kau tak boleh lari!
hehe.

karena kabur, tak kan menyelesaikan masalah.. ^^

Nurmita mengatakan...

ira.. senyum2..
keep smile! :)

Posting Komentar