Kamis, 15 Juli 2010

Rinduku

Ya Rabbi, hatiku berat untuk pergi
Ketika tiba saatnya harus kembali
Saat itu pula aku takut untuk berpisah
Bagaimana jika waktu tak mengijinkanku pulang

Hatiku tertambat pada kota ini
Cintaku jatuh di sudut surakarta
Setiap kali aku bertanya-tanya
Kapan Engkau akan mempertemukan lagi

Ya Rabbi, kalau memang saat ini harus menjauh
Dengan menunaikan kewajibanku padaMu
Mudahkanlah hamba
Untuk selalu ada dalam ridhoMu

Aku mencintainya ya Rabb, dengan segala kelemahanku
Engkau lah tempat berlabuh, ijinkan aku berada
Selalu dalam dekapanMu

5 komentar:

nita prasasti mengatakan...

aamiin..
Alloh penguasa hati
kan sama-sama nebeng mbak =P

Nurmita mengatakan...

iya, Allah penggenggam hati..

bagi kita, lima tahun cinta
bagi Allah, lima tahun maksiat

astaghfirullah...
:)

Nafsa Muthmainna mengatakan...

hiiiiikssss....


T.T

jagoanmertua mengatakan...

En...talukan Jakarta...
sulit memang...
tapi harus bisa...

Jogja pun terlalu keras untuk ku, hiks

Nurmita mengatakan...

InsyaAllah syad..
Aku akan taklukan Jakarta.. Kalian juga!

Menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh,
Semangat!!

Semoga Allah selalu menjaga yang di sini,yang selalu kucinta dan kurindu..

Posting Komentar